Langsung ke konten utama

Binalnya Istriku Dewi 65

 PART 65



POV SUAMI


Setelah istri saya dan Utami pergi saya pun segera saja mandi agar bada saya segar kembali. Masih ada Utami yang harus saya puaskan dan tentu saja membutuhkan stamina yang maksimal.

Setelah mandi saya pun segera keluar dari kamar menggunakan handuk yang dipakai istri saya. Saat keluar dari kamar mandi saya terkejut karena di sofa sudah duduk seorang perempuan muda yang saya tahu bernama Mayang dia hanya berbalut handuk dengan warna yang sama yang saya pakai yaitu putih, tapi sepertinya dia masih memakai Sesutu di dalamnya, seperti baju renang terlihat di pundaknya.



Mayang:”Hai Om, baru abis mandi ya?

Saya:Iiia..” jawab saya sedikit terbata-bata karena tidak mengira sudah ada orang lain di dalam kamar.

Mayang:”Aku di suruh Teh Utami nemenin om, saya Mayang om” ucapnya dengan nada genit dan menjulurkan tangannya, kami pun bersalaman.

Saya:”Dendi” ucap saya pendek

Saya pun duduk di samping dia dan ku rasa saya tak perlu memakai pakaian saya lagi.

Mayang pun segera merapatkan badannya ke saya padahal sebelumnya saya duduk sedikit menjaga jarak.



Mayang cukup cantik mesti menurut saya sich tidak terlalu putih. Rambutnya panjang melebihi bahu dan dibiarkan tergerai dan badannya ya seperti model cukup tinggi kurang lebih setinggi istri saya.

Badannya cukup ramping tapi berisi. Saya sudah melihat saat dia pakai bikini tetek dan pantatnya cukup besar juga.

Mayang:”Om udah seger, tapi saya belum mandi, tadi abis tampil lagi (mungkin maksudnya habis diphoto lagi) ucapnya sambil tangannya mengusap-usap paha saya.

Saya:”Oh, ya udah mandi dulu, santai saja” ucap saya juga agar saya bisa mengumpulkan energy saya lagi.



Tampak si Mayang pun menggeliat dan menaruh kedua tangannya di kepala sehingga memperlihatkan ketiaknya yang mulus tanpa bulu.

Mayang:”Ya udah Om aku mandi dulu”

Saya:”Ok, apa perlu om mandiin? Ucap saya berani karena saya sdh mengira dia datang untuk apa dan dia bilang juga di suruh Utami untuk menemani saya jadi buat apa saya jaga imej.



Mayang:”Ayo, tapi Om udah mandi? Ucapnya sambil berdiri dan memegang tangan saya.

Saya:”Gak usah dech, saya nunggu sini aza”

Mayang:”Yah, ya udah kalau gitu” ucapnya pura-pura cemberut. Saya pun meranik ikatan handuknya sehingga handuk Yang menutupi Mayang terlepas. Kini tubuh si Mayang pun dapat saya lihat lebih jelas dia memakai baju renang one piece warna hijau muda.



Mayang:”Aww, Om ini jahil, gak mau ikut mandi tapi malah narik handuk aku” ucap Mayang sambil mengalungkan handuk yang tadi saya tarik ke lehernya.

Saya pun tersenyum dan menampat pantatnya yang masih sangat sexy padat dan montok serta sama sekali belum turun.

Plaaak….

Mayang:”aaaw, dua kali dech aaaw nya,nakal ya si Om, ditinggal istrinya” ucapnya sambil berjalan dan masuk ke dalam kamar mandi.



Tak lama terdengar air di kamar mandi bunyi pertanda si Mayang sedang mandi.

Saya pun memilih pindah ke atas ranjang sambil tiduran dengan hanya mengenakan handuk saja.

Mungkin lebih dari setengah jam si Mayang keluar dari kamar mandi. Saya pun memejamkan mata saya sambil pura-pura tertidur.

Ku dengar langkah kaki si Mayang semakin dekat ke ranjang saya.

Ku lihat dia masih memakai baju renangnya sementara badannya masih terlihat sedikit basah sementara rambutnya masih basah sekali.



Mayang:”Eh malah molor” ucapnya bergumam. Aku lihat dia berbalik menuju meja rias dan segera mengeringkan rambutnya. Tampak dia pun memakai make up. Setelah selesai dia pun kembali menuju ke ranjang. Saya kembali pura-pura memejamkan mata saya.

Mayang pun sampai di ranjang dan segera naik dan tiduran di samping saya dengan posisi miring.

Tubuhnya tercium begitu wangi. Mayang pun mulai mengelus-elus dada saya.

Mayang:”Ganteng juga elo Om” ucapnya sambil mendekatkan wajahnya ke wajah saya. Saya pun pura-pura merem dan sesekali memicingkan mata saya. Saya pikir dia akan mencium saya tapi dia malah turun ke dada saya dan mulai menjilati puting saya.



Saya benar-beanr gak kuat kalua sudah begini. Tak lama kontol saya pun mengacung keras di balik handuk.

Mayang:”Hihi lagi tidur tapi kontolnya ngacehg hehe”

Tiba-tiba bibir saya sudah dilumat oleh Mayang. Saya pun segera membuka mata dan membalas ciuman dia. Tangan saya langsung meremas-remas pantat sekal dia.

Mayang:”mmmmpz…Uhh Om bangun juga akhirnya, tapi kontolnya yang bangun duluan” ucapnya sambil menjauhkan kepalanya dari wajah saya.



Mayang pun segera turun ke selangkangan saya dan menarik handuk saya hingga lepas.

Mayang:”Owww, gede banget kontolnya Om, panjang lagi”

Saya:”Masa?

Mayang:”Ia, kontol pacar saya gak ada apa-apanya” ucapnya sambil mengocok-ngocok kontol saya.

Saya:”Terus sama kontol lainnya?



Mayang:”Aku baru pernah megang kontol pacar aku aza, Kontol Om yang kedua aku pegang” ucapnya dan tetnu saja saya tidak percaya.

Mayang:”Om, kalau aku belum lihai bercintanya maaf ya, aku baru pernah ngewe sama pacar aku saja” ucapnya kembali.

Mayang kini berjongkok dan bertumpu di kedua lututnya kemudian mulai menundukan kepalanya dan mulai menjilati kontol saya. Pertama dia menjilati kepala kontol saya dulu berikut lubang kencingnya. Kalau melihat caranya sepertinya sich dia udah lihat.



Saya:”Masa sich kamu baru maen sama pacar kamu aza?

Mayang:”Ia om, baru kali ini aku pegang kontol orang selain kontol pacar aku”

Saya:”Hah, tapi kamu kelihatan udah lihai aaaagh, geli aku kalau dijilatin lubang kencing aku” ucapku.

Mayang:”Lihat dari bokep Om”

Saya:”Kamu udah kerja berapa lama di sini?

Mayang:”Baru mau dua bulan minggu depan Om”

Oh rupanya dia baru juga gabung dengan Utami.



Sambil menikmati jilatannya saya pun kembali menggali informasi.

Saya:”Kalau jadi model sudah lama?

Mayang:”Dari awal kuliah, ikut-ikutan temen tapi masih free lance”

Saya:”Oh, tapi ko mau kamu di suruh Utami temenin saya?

Mayang:”Karena aku baru putus sama pacar aku om, aku kesal, jadi aku mau lampiaskan dengan seks dan Teh Utami ngasih uang lumayan juga agar aku langgeng kerja sama dia” ucapnya panjang lebar dan terlihat bahwa dia jujur.



Mayang kini sudah mulai memasukan kontolnya ke mulutnya. Hisapannya pun lumayan membuat saya merem melek.

Saya:”Kenapa kamu putus sama pacar kamu? Apakah pacar kamu yang kamu putusin yang ambil keperawan kamu?

Mayang pun mengeluarkan kontol saya dari mulutnya untuk menjawab pertanyaan dari saya.

Mayang:”Ia Om, udah dapat memek aku dia khianati aku, selingkuh ma cewek lain jadi aku putusin dia” ucapnya dan memang tampak kekesalan di wajahnya. Dia pun kembali memasukan kontol saya ke mulut dia.



Saya:”Aaakh udah May” ucap saya

Mayang:”Gak enak ya blow job dari aku Om? Tanya dia dengan wajah sedikit cemberut.

Saya tidak menjawab tapi saya bangkit dan menarik dia lalu saya lumat bibirnya. Saya rebahkan dia hingga kini saya menindih tubuhnya.

Sambil berciuman tangan saya pun meremas-remas susunya si Mayang.

Mayang:”Aaakh Mmmzpzzzh Om mmmmz”



Cukup lama kami berciuman dan bertukar lidah hingga mulut saya basah.

Saya pun kemudian melepaskan mulutnya si mayang dan turun ke dada dia, saya turunkan kedua tali di kedua pundaknya dan saya tarik hingga perut. Kini terpampang toket si Mayang yang terlihat masih kencang dengan putingnya yang kecil berawna pink.

Saya pun segera berpindah ke samping dan mulai menjilati payudara kanan si Mayang, sedang tangan kanan saya meremas-remas payudaranya yang sebelah kiri.



Mayang:”Aaakh Om gili aaaaah jangan di cupaaaang” ucapnya dan mendorong kepala saya. Tapi saya sudah terlanjur memberi cupangan yang cukup besar di dekat puting susunya si mayang.

Mayang:”Aaakh Om koq di kasih merah”

Saya:”Kenapa emang?

Mayang:”Senin ada pemotretan lagi” ucapnya.

Saya:”Kan kamu gak dipotret topless?



Mayang pun berpikir sejenak

Mayang:”Eh ia, tapi jangan di cupang kalau di leher ya Om”

Saya:”Ia, kalau di susu boleh berarti ya?

Mayang:”Ia, di toked aku mah boleh” ucapnya.

Saya pun kembali menjilati payudarany si Mayang.



Saya pun memberinya sedkitinya dua cupangan lagi di payudara kanannya. Setelah itu saya berpindah ke payudara kiri si Mayang. Saya hisap putingnya hingga menojol dan keras.

Mayang:”Aaagh ampun Om enak aaaah”

Sementara tangan kanan saya kini sudah mulai meraba-raba memeknya si Mayang.

Si Mayang tampak berusaha menurunkan baju renangnya. Saya pun berhenti sejenak dan melepas baju renang si Mayang yang berwarna hijau daun pisang tersebut.



Ternyata dia masih memakai celana dalam mungil berwarna hitam, aku kira sudah tidak ada apa-apalagi. Tapi itu tak lama. Si Mayang sendiri yang melepaskan celana dalamnya dan melemparkan ke sudut ranjang.

Saya pun segera mendorong si Mayang hingga terlentang. Saya lebarkan kedua pahanya. Memeknya mulus tanpa ada bulu sama sekali.

Saya pun segera tengkurap dan mulai menjilati memeknya si Mayang. Tercium bau wangi dari memeknya, mungkin dia menggunakan sesuatu.



Mayang:”Aaaakh Om, enak uuuh” ucapnya. Padahal lidah saya baru mulai membelah bibir memeknya. Tak Lama lidah saya pun memasuki lubang memek dia.

Mayang pun semakin mengerang begitu saya mulai menjilati itilnya dia.

Mayang:”Aaakh Om, itil aku enak banget aaaah” ucapnya sambil menjambak rambut saya dan menekan kepala saya ke selangkangan dia.

Saya pun semakin bersemangat, apalagi kata Dewi istri saya, saya termasuk handal dalam jilmek.



Pantat Mayang pun bergoyang-goyang setiap lidah saya menyentuh itilnya.

Mayang:”Aaagh Om, udah pindah dari itil gak kuat aku” ucapnya tapi malah menekan kepala saya makin kuat.

Kurasakan memek si Mayang mulai banjir dan mengeluarkan cairan. Saya coba masukan satu jari saya sambil tetap menjilati memeknya.

Terasa lubang memeknya masih sempit karena dia belum pernah melahirkan.



Mayang:”Aaahk Om Mayang gak kuat aaawaaass” ucapnya dan tiba-tiba Mayang mendorong kepala saya dan cuuuur keluar air kencing dari memeknya. Sebagian mengenai badan saya dan sebagian jatuh di seprai.

Mayang:”aduh ampun om, mayang gak kuat aduh kena badanya ya, dan aduh kena kasur gimana ini?

Kulihat wajah si mayang memang asli terlihat panik.
Saya:”Udah gpp, aku juga gpp Cuma kaget saja kamu sampai begitu”

Mayang:”Gak tahu, sama pacar aku aza gak pernah sumpah, tapi dijilatin Om sampai aku terkencing-kencing” ucapnya masih dengan wajah sedikit panik.

Saya:”Udah gpp, kita pindah ke tempat yang kering” ucap saya sambil menarik si Mayang agar pindah menjauh dari kasur yang basah.



Saya pun mendorong si Mayang hingga terlentang dan menaruh bantal di kepalanya dan saya lebarkan kedua kakinya. Si Mayang pun langsung paham saya akan segera menyetubuhi dia.

Dia pun melebarkan kedua kakinya.

Mayang:”Di sini kita mau ngentot, di sana istri Om mau ngentot sama Om Jamal” ucap Mayang, ternyata dia tau, mungkin si Utami ngasih tahu.

Mayang:”Pelan ya Om, kontol Om gede” ucapanya. Dalam hati gimana kalau dia diewe si Julian yang kata istri saya kontolnya gede banget.

Perlahan saya pun mendorong kontol saya memasuki memeknya si Mayang. Ia memang sempit tapi karena sudah basah tidak terlalu sulit saya memasukannya.

Sudah lebih dari setengahnya kontol saya membelah memeknya si Mayang. Saya angkat kaki kiri si mayan dan saya taruh dipundak saya. Saya pun mulai menggenjot memeknya.



Mayang:”Aaagh, penuh banget Om gede kontolnya aaaagh” racau si Mayang.

Saya:”Memek kamu yang masih sempit say, bukan kontol aku yang gede” ucap saya. Ploook…plooook…ploook

Saya pun mulai maju mundur dengan kecepatan sedang.

Mayang:”aagh enak Om, sepertinya kepala kontolnya nyundul sampai Rahim Mayang” ucap si Mayang lagi.

Saya:” Memang kamu belum pernah dientot si Jamal?

Mayang:”Nggak, Jamal itu sukanya pada perempuan yang punya suami, mungkiiiin aaaagh Om, dia bangga bisa ngewein bini orang” ucap Mayang



Ploook…plooook…plooook saya pun mulai mempercepat sodokan kembali kontol saya yang saya rasakan sudah normal setelah sempat kebas akibat terlalu lama menyetubuhi Dewi.

Mayang:”Aaakh Om mayang gak kuat aaaah” Mayang pun mengerang tak karuan.

Mayang:”Aaagh Om koq biarin istrinya dientot Om Jamal? Tanya si Mayang, pertanyaan yang menusuk dada.

Saya:”Biar saya juga bisa icip-icip memek model kayak kamu” jawab saya tak kehilangan akal.

Saya pun menaikan kaki Mayang satu lagi ke pundak saya hingga kini dua kakinya berada di pundak saya.

Saya pun menyodokan kontol saya semakin kencang sambil tangan saya meremas-remas susunya si mayang.



Mayang:”Aaah…aku gak kuaaaaaat” ucap Mayang dan badannya mengejang dan saya merasakan semprotan di dalam memeknya yang sangat hangat untuk bukan kencing.

Saya pun mempercepat sodokan saya saat si Mayang masih orgasme hingga matanya mendelik.

Mayang:”Aaaagh Om ampuuuun uuuhhhh, om ewein aku, di sana istri Om memeknya lagi dibelah sama kontol Om jamal hihi aaakh aaaaampuuuuun” Saya menggenjot si Mayang dengan sekuat tenaga, omongannya bikin hati saya panas.

Saya:”Aaagh Om gak kuat May, memek kamu jepit banget, sempit ” ucap saya.

Mayang:”aman om, aku lagi gak subur, tembak di dalam aku mau sprema Om” ucapnya tanpa saya tanya.



Saya pun sudah tidak tahan lagi dan saya tekan kontol saya dalam-dalam ke dalam memek si Mayang hingga bibir memeknya tampak membuka lebih lebar.

Saya:”aaaagh aku gak kuat” ucap saya dan crooot….sprema saya pun keluar di dalam memek si Mayang tapi tidak banyak meski kontol saya berkedut cukup lama.

Mayang tampak memejamkan matanya. Wajahnya yang cantik dan masih segar karena usia muda pun menggoda saya dan saya pun segera memagut bibirnya si Mayang. Lidah kami kembali bertautan dan kami saling bertukar ludah.



Mayang:”mmmpz..muaaaach…muaaach…muaaach mmmmpz”

Lalu si Mayang sedikit melengos dan mendorong dada saya.

Mayang:”Om, koq kanjut Om masih keras aza, ngenganjel penuh di memek aku?

Saya:”Ooo ia, berarti bisa langsung om sodokin lagi, mungkin karena kandangnya kesempitan jadi kejepit gak bisa ngecil kontol Om” ucap saya

Mayang:”Ikh Om, aku ngomong serius balasnya bercanda”

Saya pun menarik kontol saya yang masih tetap tegak, karena memang setelah Utami dan istri saya pergi saya pun meminum ramuan obat dari si Donatus lagi.



Saya pun menarik si Mayang agar bangun dan kemudian membelakangi saya agar menungging.

Mayang:”Om mau ewe mayang pakai doggy style?

Mayang pun segera menuruti kemauan saya.

Mayang:”Om, kok masih ngaceng terus?

Saya tidak menjawab tapi segera membenamkan kontol saya lagi ke memeknya si Mayang. Bleseeek

Ploook…ploook…plooook.

Mayang:”Aaah masuk lagi kanjuuut”



Saya pun menyetubihi si Mayang dengan posisi doggy style.

Mayang:”aaagh om nikmat banget aaagh enak aaagah”

Plook…plooook…ploook sambil menyetubuhi Mayang tangan saya pun meremasi kedua susunya yang masih begitu padat.

Saya ciumin lehernya dan saya beri gigitan-gigitan kecil hingga timbul warna merah di belakang lehernya.



Saya pun segera sadar gak boleh mencupang lehernya. Tapi si Mayang pun sepertinya tidak menyadarinya. Saya pun kini menjilati belakang telinga si Mayang sambil tetap mengentot dia dan memberi gigitan-gigitan kecil yang menimbulkan tanda merah di bawah telinganya.

Mayang:”aaagh Om, kontol gede aaaagh gak kuat aku huuuuu..huuuu” nafas si Mayang pun mulai terasa berat.

Saya pun mempercepat sodokan kontol saya.

Lalu tiba-tiba si Mayang kembali meraung dan kemudian kepala nyungsep di atas bantal.

Mayang:”aaaa gak kuaaat uuuuh kanjuuut” si mayang sepertinya kembali orgasme.

Kali ini saya membiarkan dia menikmati sisa-sia orgamsenya. Saya diam tak bergerak sedikitpun dengan kontol saya masih tertancap di memek si Mayang.



Setelah beberapa saat saya menarik si mayang hingga bangun. Saya lepas dulu kontol saya dan saya gendong si Mayang sambil berdiri. Meski memiliki tinggi yang tak jauh berbeda dengan istri saya, badan Si Mayang jauh lebih ringan.

Saya kembali menyodokan kontol saya ke memeknya si Mayang.

Mayang:”aaagh masuk klagi kontolnya Om aaah”

Saya pun mulai menaik turun kan badan si Mayang.

Mayang:”Aaakh Mayang belum pernah di ewe sambil digendong begini Om aaagh enak uuuh”

Tidak hanya dia, saya pun semakin merasa nikmat dan saya pun merasa sudah tak kuat lagi. Saya pun kini mengambil alih dan menyodokan kontol saya dari bawah karena si Mayang pun semakin pasif.



Mayang:”aaagh aku gak kuat Om ooooh”

Saya:”saya juga sayang aaaagh” ucap saya sambil menurunkan badan si Mayang dan saya tekan ke kontol saya dalam-dalam dan croooot…sperma saya pun kembali keluar dan ternyata masih ada saja sperma saya. Kali ini saya rasa malah lebih banya dari tadi karena saya pun merasakan begitu nikmat.

Si Mayang masih tetap saya gendong dan kami pun saling berpagutan.



Mayang:”Aaaagh Om, lemes aku, kaki aku lemes Om”

Saya pun merasakan hal sama dan saya pun perlahan menurunkan si mayang ke kasur dan kontol saya masih terbenam di memeknya.

Mayang:”Aaawh sakit Om memek aku, masih keras aza kontol Om, pakai obat tapi koq bisa keras terus ya, pacar aku sering pakai obat tapi kalau udah bucat langsung mengecil juga kanjutnya” ucap Mayang sambil menatap saya.



Sementara pikiran saya sedang ke si Utami, kenapa dia gak datang-datang. Jangan-jangan dia ikut istri saya, ah sudah lah biar ku genjot lagi si Mayang.

Saya pun mulai menyodokan kontol saya ke memek si Mayang. Biar agak kebas tapi pijitan dan sempitnya memek mayang membuat kontol saya terasa nikmat.

Mayang:”Ampun Om istirahat dulu, jangan ewe mayang dulu” ucapnya tapi dia hanya bisa pasrah karena saya kembali menyetubuhinya.



Saya tidak melakukan dengan cepat karena staminia saya pun mulai berkurang, sodkokan saya hanya sedang saja.

Mayang:”Aaagh Om kuat banget aku diewe berkali-kali, kalau istri om diewe berkali-kali juga gak ya sama Om Jamal” ucap si Mayang yang membuat saya meradang.

Saya pun mempercepat sodokan kontol saya ke memeknya si Mayang.

Mayang:”aaagh ampun om sakit ngilu memek aku aaaagh”

Plooook…plooook….plooook saya pun semakin cepat saja menyodokan kontol saya.



Mayang:”Aaaaaampuuun Om aaagh gak kuat ngilu uuuuh”

Saya tak memperdulikannya saya hajar memek si Mayang sampai beberapa kali kepalanya terdongkak dan sudah jauh dari bantal. Tangan si Mayang meremasi seprai sementara tangan saya meremasi tetek dia dengan kasar.

Mayang:”Aampun aaagh mayang gak kuat” ucapnya dan dia pun mengejang.

Saya tak mengurangi sodokan dia membuat dia melotot. Tapi saya tak memperdulikannya. Si mayang pun pasrah menerima sodokan kontol saya yang semakin tak beraturan.



Mayang:”aaah ampun…uuuh mayang gak kuat lagi Om uuuh”

Saya:”Om bentar lagi koq” ucap saya

Mayang:”cepetan Om, capek aku uuuuh”

Saya:”Aaaagh terima nich perek” ucap saya sambil menekan kontol saya dalam-dalam dan saya tidak tahu ada sprema atau tidak yang keluar tapi kontol saya terus berkedut.

Mayang terlihat memejamkan matanya dan nafasnya begitu rapat.



Saya membiarkan kontol saya terbenam di memek si mayang untuk beberapa saat sambil meremas pelan tetek dia yang padat. Saya pun kembali menghisap puting si Mayang dan memberi beberapa tanda merah di teteknya.

Si Mayang hanya sempat membuka matanya sebentar dan kemudian terpejam lagi. Luar biasanya kontol saya tetap keras dan saya sodokan beberapa kali. Tapi saya pun mulai merasakan ngilu. Saya pun bangkit dan mencabut kontol saya. Tampak lubang memek si Mayang sedikit menganga.



Saya pun merebahkan badan saya di samping si Mayang. Si Mayang kembali membuka mata dan menoleh kepada saya. Lalu dia bangkit sejenak sepertinya mengecek memeknya dan kembali rebahan.

Mayang:”Memek aku sampai menganga gitu Om, gila Om ini, istrinya diewe habis-habisan sama Om Jamal baru ntyaho” ucapnya dengan mata terpejam.

Saya hanya tertawa kecil mendengar ucapannya.

Mayang:”Koq teh Utami gak datang-datang ya, apa mere threesome sama Om jamal ya”

Saya pun menjadi kepikiran.



Mayang:”Aku sampai capek gini Om, kedua kaki aku lemes ih” ucap si mayang.

Saya:”Ya udah say, kita tidur aza dulu sambil nunggu istri saya dan Utami pulang.

Mayang:”Ia Om, aku capek banget, kaki sampai gemetaran” ucap Mayang lagi.

Saya pun memerengkan badan saya dan memeluk dia. Saya tarik dia hingga berposisi mereng. Kaki kanan saya , saya tumpangin di paha si Mayang sambil saya remas gemas pantatnya.

Mayang:”aakh Om masih aza remas pantat aku.

Saya lumat bibir si Mayang. Masih tetap terpejam si mayang pun membalas lumatan saya. Kami pun berciuman sampai aku tak sadar tertidur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Binalnya Istriku Dewi 78

  PART 78 POV Wife Pagi itu aku duduk sendiri di teras rumah. Hatiku tengah galau berat. Hanum sedang pergi mengantar Intan ke sekolah dan Anis bersama Bu Heti sedang berbelanja ke super market untuk kebutuhan sehari-hari dan Revan ikut dengan mereka. Sore atau malam nanti suamiku akan pulang ke rumah, aku khawatir tidak bisa menahan amarah sehingga semua rencanaku akan gagal. Aku sedang memikirkan bagaimana aku bersikap kepada suamiku dan menahan emosi agar semua rencanaku berjalan semestinya dan aku dapat mengetahui apa suamiku menyeleng atau tidak dibelakangku, yang pasti dia sudah berbohong namun aku belum tahu alasannya. Saat sedang melamun aku mendengar pintu pagar digedor-gedor dari luar. Saya pun kaget dan segera berdiri untuk mencari tahu. Ternyata ada seseorang memukul-mukul pagar menggunakan tongkat kayu. Orangnya kurus dan tingginya mungkin hampir sama dengan saya dan kelalanya plontos. Memakai kaus lengan pendek warna putih dan celana jeans. Tangannya

Binalnya Istriku Dewi 76

PART 76 POV SUAMI Aku terbangun karena suara tangisan Tabah. Aku masih berpelukan dengan istriku Ifah dalam keadaan telanjang bulat. Ifah pun segera melepaskan pelukanku dan bangkit dan menggendong anaknya. Saya:”Kenapa dia neng? Ifah:”Pup ternyata a, neng ganti popok dia dulu ya, aa tidur lagi aza baru jam 6”ucap Ifah. Saya pun memutuskan untuk melanjutkan tidur karena memang masih ngantuk sekali karena habis bergadang sampai pagi. Saya pun terbangun kembali ketika ada cahaya terang pas di muka saya. Saya pun membuka mata dan ternyata cahaya tersebut masuk melalui kaca jendela yang tirainya sudah dibuka. Ku lihat sudah jam 8 pagi. Tak ku dapati Ifah maupun si Tabah di tempat tidur. Saya pun segera pergi ke kamar mandi untuk mandi. Selesai mandi saya pun segera memakai pakaian saya hingga rapi dan saya gunakan celana pendek biar santai saja. Saya segera turun ke lantai satu dan ku dapati Pak Hadi sedang santai sambil duduk bersama si Tabah menonton kartu

Binalnya Istriku Dewi 77

  PART 77 POV SUAMI Besok paginya aku pun dibangunkan oleh Ifah sekitar pukul 6 pagi. Ifah:”Bangun a, mau ikut mandi di kali gak? Ucap Ifah yang tampak masih memakai baju daster warna cream semi transparan lengan pendek yang dipakainya tadi malam tapi kepalanya sudah mengenakan jilbab warna hitam Saya:”Hoam, jadikah mau mandi di kali? Ifah:”Ia, katanya aa penasaran pengen mandi di kali? Saya:”Berdua aza? Ifah:”ia, ibu jagain si tabah, bapak udah berangkat ke sawah” Saya pun segera turun dari ranjang. Ku lihat Ifah mengambil handuk dua dan satunya diberikan kepada saya. Saya pun segera menerimanya. Dari belakang saya dapat melihat bayangan warna hitam di pantat istrinya begitu juga di punggungnya, sepertinya Ifah meanggunakan pakaian dalam berwarna hitam. Saat keluar dari kamar ku lihat di teras Yuniar sedang duduk di lantai memakai baju gamis merah dan jilbab warna putih bermain dengan si Tabah. Ifah:”Ayo a, kita berangkat sekarang” Saya:”bentar neng,